NEWS

Damai dengan T-Series, PewDiePie Dikejutkan dengan Channel Cocomelon dengan Subscriber 84 Juta!

Billy Mariza   |   Kamis, 04 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie memang terkenal dengan subscriber YouTube yang banyak, yang mana angka tersebut fantastis hingga diangka 105 juta. Namun sepertinya, akan ada lagi yang akan berusaha melawannya, yaitu sebuah channel anak yang bernama Cocomelon yang secara cepat telah mendapatkan 85 juta subscriber.

Channel Cocomelon tersebut merupakan channel untuk anak-anak yang berisi sajak, animasi dan lagu anak-anak. Tentu saja hal ini tidak mengherankan mengingat banyak orang tua yang memutar video Cocomelon untuk dapat menenangkan anak mereka, alhasil jutaan penayangan berhasil di dapatkan di setiap videonya.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

PewDiePie sendiri memberi reaksi ke video milik Cocomelon yang mana memiliki tingkat pertumbuhan yang sangat singkat dan digadang-gadang akan melampui diriyna dan T-Series dalam setahun. Melihat hal ini iapun mengajak T-Series untuk berdamai dan menyatukan kekuatan melawan channel tersebut walaupun hanya bercanda saja.

Pada akhirnya, PewDiePie mengucapkan selamat kepada Cocomelon atas pencapaiannya yang luar biasa, dan sepertinya dia tidak terlalu khawatir kehilangan tempat di puncak. Ia tidak mempermasalahkan hal tersebut, dan tentunya penggemar pasti mengetahui apapun yang dilakukan PewDiePie hanyalah candaan dan caranya memberikan pendapat terhadap apa yang terjadi di sekitarnya.

Sumber: PewDiePie YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru