NEWS

Pembagian Grup MPL Invitational Diumumkan, Ujian Awal untuk Udil di Alter Ego

Reza Alif   |   Rabu, 10 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Invitational 4 Nation Cup, turnamen buatan Moonton yang menghadirkan persaingan tim-tim kuat dari MPL ID dan MPL MY/SG, yang berarti akan ada pertandingan antara tiga negara secara langsung di turnamen besar ini.

Baca ini juga :

» Wajib Ditiru Generasi Muda! Baloyskie & Luke Beberkan Cara Manage Penghasilan Jadi Pro Player!
» Gokil Abis! Cari Pasar Generasi Muda, Campina Gandeng MPL ID Season 13!
» Masih Berada di Bangku SMA Pada Awal Karir, Branz Ceritakan Cara Menyeimbangkan Pendidikan Serta Esports!
» UniPin Voucher Kini Tersedia di Yomart, Berikut Cara Top Up-nya!
» Metal Slug: Awakening Jalankan Update Terbesar 1.7! Hadir dengan Hero Baru dan Senjata Mematikan

Pembagian grup pun telah dilakukan, di mana 12 tim yang ada akan dibagi menjadi tiga tim dengan tiap grup berjumlah empat tim. Di tim A terdiri dari dua tim Indonesia, ONIC Esports dan Aura yang berjumpa dengan duo tim Malaysia SMG dan juara tiga M1, Todak.

Kemudian untuk Grup B, menjadi ujian untuk Udil yang baru saja bergabung dengan Alter Ego, karena disini Alter Ego tim Indonesia satu-satunya yang ada dan akan melawan gempuran tim kuat seperti EVOS SG, Notorious Villains dan Team Bosskurr.

Sedangkan untuk Grup C, giliran tim asal Singapura, Siren Clan, yang harus benturan dari tiga tim Indonesia, di mana disana ada Bigetron Alpha, Geek Fam ID dan Genflix Aerowolf. Sementara tiga grup telah terbagi rata, sisa empat tim yang menjadi jawara MPL sebelumnya, EVOS Legends, RRQ Hoshi, Geek Fam MY dan Resurgence, langsung melenggang ke babak playoff.

Turnamen ini akan dimulai pekan depan, yang pastinya akan menampilkan pertandingan sengit antar tiga negara dengan tim terkuat mereka. Yang pasti, kita harus dukung tim dari Indonesia ya!

Sumber: Instagram MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru