NEWS

Shokugeki No Arnold Episode 2! Inilah Hasil Masakan Tuna Hamburg oleh Chef Arnold Poernomo

Billy Mariza   |   Kamis, 11 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan episode 1 yang memasak Chaliapin Steak Don, Chef Arnold Poernomo kembali merilis kelanjutan kontennya di episode 2 yang mana ia akan memasak Tuna Hamburg seperti yang dilakukan oleh Yukihira Souma ketika hendak masuk ke dalam Asrama Polar Star.

Souma memasak masakan tersebut sebagai syarat untuk bisa masuk ke dalam asrama tersebut dan memasak Mackerel Burger untuk Fumio Daimido. Namun Chef Arnold mengimprovisasi Mackerel menjadi Tuna karena di Indonesia Mackerel telah dicampur dengan saus tomat jadi tidak bisa dijadikan bahan dasar untuk membuat patty dengan ikan Mackerel.

[BACAJUGA]
Chef Arnold-pun mengatakan jika menu ini cukup mudah untuk dibuat terutama untuk anak kos, karena bahannya cukup mudah untuk ditemukan. Dalam videonya ia tidak hanya menjelaskan bagaimana cara memasaknya, namun juga memberikan tips dan trik bagaimana memasak menu ini. Bahkan ia memiliki konbu yang tidak dimiliki Souma dan skor miliknya bertambah.

Setelah selesai memasak, ia langsung mereview masakan tersebut. Awalnya ia merasa masakan tersebut aneh, namun setelah ia mencoba berulang kali ia mengatakan jika masakan tersebut enak, bahkan kombinasi antara Tuna Hamburg dan Egg Soup merupakan perpaduan sempurna hingga ia memberikan skor 9 dari 10. Bagaimana menurut kamu masakan dari Chef Poernomo yang satu ini? Tertarik untuk mencoba masakan yang satu ini?

Sumber: YouTube Chef Arnold Poernomo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru