NEWS

Punya Bentuk Unik, Ini Kumpulan Meme dari Desain Konsol PS5

Reza Alif   |   Minggu, 14 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, Sony baru saja menyelenggarakan event live streaming yang bertajuk The Future of Gaming. Acara yang didedikasikan untuk konsol terbaru mereka tersebut, ditampilkan banyak sekali game-game terbaru dan tentu saja bentuk dari konsol PlayStation 5 serta kelengkapannya.

Baca ini juga :

» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review

Hal ini pun dengan cepat menimbulkan sensasi di internet secara global, banyak sekali yang memuji bentuk futuristik yang dibawa oleh PlayStation 5, yang kebetulan punya dua versi, yaitu versi Blu-ray disc dan versi digital. Keduanya memiliki desain yang persis kecuali pada dimensi nya.

Namun, di lain hal karena bentuk yang unik, tak sedikit pengguna internet yang mencoba membuat meme dari desain tersebut. Seperti yang terjadi di Twitter baru-baru ini, di mana banyak yang membuat meme dengan menyamakan PS5 dengan router, lalu ada yang menyebutnya mirip dengan sebuah binder dan masih banyak lagi. Nah, berikut meme lucu PS5 yang beredar di Twitter:

PS5 mirip dengan router



PS5 sebagai binder



Berubah jadi mobile mewah



PS5 dengan menara Sauron



PS5 sebagai karakter Anime dan kartun



PS5 adalah gedung masa depan



Berkamuflase menjadi Air Purifier



Banyaknya meme yang bertebaran, justru membuat popularitas PS5 menjadi semakin heboh di seluruh dunia. Dan yang pasti, PS5 adalah konsol yang paling ditunggu perilisannya tahun ini, namun, para gamer harus bersabar hingga Sony merilis tanggal dan harga yang akan dibanderol untuk konsol Next-gen tersebut.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru