NEWS

Resident Evil 8: Village Akan Hadirkan Beberapa Fitur Khas dari Resident Evil 4!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 15 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu game yang paling mencuri perhatian di ajang PS5: The Future of Gaming kemarin, Resident Evil 8: Village adalah sekuel terbaru dari Resident Evil 7 yang membawa banyak sekali perubahan baru. Meskipun gamenya masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang FPS, namun fans dari seri Resident Evil 4 bisa merasakan adanya kesamaan yang ditawarkan game ini.

Selain dari setting pedesaan tua khas Eropa yang familiar, Resident Evil 8 ternyata juga kembali menghadirkan sistem inventory grid yang cukup serupa dengan Resident Evil 4, namun dengan style Resident Evil 7. Kamu bisa melihat pengamatan lengkap dari AestheticGamer aka Dusk Golem melalui threadnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» TiMi Studio Milik Tencent Umumkan Kerja Sama Dengan Capcom Untuk Bawa Monster Hunter ke Mobile
» Arknights CN Umumkan Kolaborasi Dengan Monster Hunter Dalam 3.5 Anniversary Stream
» [First Impression] Street Fighter 6! Lebih Bebas, Pertarungan yang Mendunia!
» Capcom Perkenalkan Bantal Tidur Rajang untuk Gamernya
» [VIDEO] Ekspansi Penuh Dengan Keseruan Dan Monster Yang Galak! Review Monster Hunter Rise: Sunbreak

Sebagai tambahan, kamu juga bisa melihat adanya mata uang yang mengindikasikan kalau sistem Merchant akan kembali di game ini, dimana kamu bisa membeli amunisi serta perlengkapan yang cukup untuk bertahan hidup. Dengan kembalinya berbagai sistem yang familiar dari Resident Evil 4, sepertinya ada kemungkinan kalau Capcom juga melakukan eksperimen lebih awal sebelum mengimplementasikannya di Resident Evil 4 Remake (jika rumor memang benar).

Resident Evil 8: Village sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya akan diumumkan di bulan Agustus mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru