NEWS

Bukan DLC / Expansion, Marvel's Spider-Man: Miles Morales Adalah Game Standalone!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 15 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan melalui ajang PS5: The Future of Gaming pekan lalu, Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah game terbaru dari developer Insomniac Games yang sangat mengundang perhatian. Selain hadir sebagai side sequel dari game original Marvel's Spider-Man PS4, game ini juga menjadikan Miles Morales yang sudah mendapatkan kekuatan super baru sebagai karakter utama.

Banyak fans tentu saja merasa penasaran dan bertanya-tanya mengenai apa format yang akan ditawarkan gamenya, apakah ini adalah sebuah DLC / Expansion atau game yang benar-benar baru. Ada kekeliruan dari informasi awal yang dibagi mengenai game ini akan hadir sebagai versi remaster dengan ekstra konten cerita, karena nyatanya Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah sebuah game standalone.

Baca ini juga :

» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Informasi ini dibagikan secara langsung oleh pihak Insomniac Games melalui postingan di akun Twitternya, dimana mereka mengonfirmasi kalau game ini adalah sebuah standalone yang merupakan side story dari universe Marvel's Spider-Man. Karena proses pengembangannya yang cukup cepat dan siap dirilis pada akhir tahun 2020, sepertinya game ini akan menawarkan porsi konten yang lebih sedikit dan memiliki scope yang serupa dengan game seperti Uncharted: Lost Legacy.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Marvel's Spider-Man: Miles Morales rencananya akan dirilis pada musim liburan tahun ini, eksklusif untuk PlayStation 5.

Sumber: Official Insomniac Games

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru