NEWS

Bersiaplah untuk Open Beta The King of Fighter AllStar - Pertarungan Sengit!

Master-Fakry   |   Selasa, 16 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tanggal dari tahap open-beta (OBT) dari The King of Fighters AllStar - Pertarungan Sengit sudah diumumkan, yaitu 25 Juni 2020. Catat tanggalnya, ya! Sebab, akan ada banyak sekali hadiah selama periode tersebut.

Ada empat negara yang dapat menikmati tahap OBT dari game ini, yaitu Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam yang mana waktu pelaksanaannya akan berlangsung secara bersamaan.


Baca ini juga :

» Bangkitkan Nostalgia Pertarungan! Open Beta The King of Fighters XIII: Global Match Segera Dibuka
» Gabung dalam Pertarungan! KOF Pertarungan Sengit-Allstar Sudap Mulai Tahap Open Beta
» Cocok untuk Berbagai Kalangan, Alasan Bermain KOF Pertarungan Sengit-Allstar
» Game Fighting RPG "The King of Fighters" Akan Diadaptasi Menadji Animasi CG!

The King of Fighters AllStar - Pertarungan Sengit merupakan game strategi card battle yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Bahkan, oleh gamer yang belum pernah memainkan gameplay card battle atau tidak mengenal franchise buatan SNK Corporation ini. Kompetisi regionalnya juga akan diadakan secara bertahap.


Sebelum masa open beta dimulai, tahap pra-registrasi yang menawarkan banyak hadiah menarik masih terus berlangsung. Mulai dari iPhone 11 Pro Max 256 GB, iPad Pro 2020 12.9 inch, AirPod Pro, dan Apple Watch Series 5 yang akan diundi pada akhir masa pra-registrasi.

Pra-registrasi disini.


TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru