NEWS

Siap Jadi Samurai? Ghost of Tsushima Sudah Rampung Dikerjakan!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 23 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak rilisnya Infamous Second Son sebagai salah satu rilis game eksklusif pertama untuk PlayStation, developer Sucker Punch sejak saat itu sudah mempersiapkan proyek game paling ambisius yang tidak disangka akan segera rilis dalam waktu dekat. Game tersebut tidak lain adalah Ghost of Tsushima.

Game tersebut adalah sebuah game action adventure yang membawa kamu dalam petualangan seorang samurai sekaligus assassin bernama Jin Sakai yang dramatis. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk mencicipinya? Kabar baiknya, Sucker Punch resmi mengumumkan kalau Ghost of Tsushima sudah rampung dikerjakan dan akan rilis sesuai tanggal yang ditetapkan.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai Dari Harga ROG Phone 3 Hingga Among Us Kalahkan Free Fire
» [VIDEO] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film? Hayukkk!
» Tenang Aja, Sony Masih Akan Dukung Konsol PlayStation 4 Sampai Tahun 2024!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya PS 5 di November Hingga Kolaborasi PUBG Mobile x Black Pink
» Baru Rilis 5 Hari di Epic Games Store, Spellbreak Dapatkan 2 Juta Pemain Aktif!

Ghost of Tsushima menghadirkan berbagai gameplay yang sangat menarik. Mulai dari eksplorasi dunia yang imersif dengan bantuan hembusan angin sebagai petunjuk arah, combat yang realistis dan khas dengan gaya samurai sungguhan, kustomisasi karakter yang menarik, serta fitur tambahan berupa photo mode, opsi bahasa Jepang, dan efek Samurai Cinematic.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Ghost of Tsushima siap dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru