NEWS

The International 10 Kini Jadi Turnamen Esports dengan Hadiah Paling Besar Ketiga

Cita Aditya   |   Senin, 06 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang tahunan Dota 2 atau yang biasa kita kenal dengan The International memang memiliki prize pool yang cukup mengejutkan. Dimana saat ini The International 9 menjadi turnamen paling besar dengan Prize Pool sebanyak 34 Juta USD. The International sendiri mengalahkan Fortnite World Cup dan Worlds League of Legends dalam soal hadiah.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah


Sumber: Esports Earning

Melansir dari afkgaming, jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya dan masa Crowdfunding ini belum habis. The International 10 langsung menduduki peringkat ketiga. Karena saat ini, total dari penjualan Battle Pass mencapai 27 Juta USD atau setara dengan 392 Miliar Rupiah. Tercatat pendapatan ini juga lebih cepat beberapa hari dibandingkan dengan tahun 2018.


Sumber: Dota Prizepool Tracker

Yang membuat angka ini naik cepat adalah pembelian battle pass bundle dan collector cache. Namun tentunya hal ini kembali menjadi prestasi bagi Valve sendiri. Meski belum jelas apakah The International 10 akan digelar tahun ini, namun komunitas tetap mendukung lewat Battle Pass ini.

Kira-kira di angka berapakah angka hadiah untuk tahun ini? Mari kita lihat!

Sumber: AFK Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru