NEWS

JRPG dengan Grafis Terbaik? Bandai Namco Perlihatkan Sedikit Teaser dari Tales of Arise!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 08 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berbeda dari semua seri sebelumnya, Tales of Arise merupakan sebuah dobrakan besar untuk franchise Tales sejak era Symphonia dan pendekat grafis 3D pertama yang ditawarkannya. Perbedaan paling mencolok dari game ini terlihat pada kualitas grafisnya yang jauh lebih superior dibanding seri Tales lainnya. Mulai dari model karakter dan proporsinya, setting dunia hingga efek partikel grafis diracik dengan sempurna berkat implementasi Unreal Engine 4 sebagai basis utamanya.

Sejauh ini kita memang hanya disuguhkan dengan beberapa trailer cutscene dan sedikit cuplikan gameplay saja, namun game ini ternyata masih menyimpan banyak kejutan terutama dari potensi grafis yang masih bisa dikejarnya. Hal ini semakin terlihat jelas di trailer pengenalan developer Bandai Namco Studios yang dirilis beberapa hari lalu, dimana lewat trailer tersebut mereka memperlihatkan sedikit cuplikan in-game dari Tales of Arise.

Baca ini juga :

» [TGS 2020] Tekken 7 Akhirnya Hadirkan Kunimitsu si Ninja Rupawan Sebagai Petarung Baru!
» Sukses Besar! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Terjual 500.000 Kopi di Seluruh Dunia!
» Rival Terkuat Yusuke, Hiei Dipastikan Akan Hadir di Jump Force!
» Si Guru Mesum, Master Roshi Akan Hadir di Dragon Ball FighterZ Sebagai Karakter DLC Baru!
» Game 'Captain Tsubasa: Rise of New Champions' Perkenalkan Tim Brazil Junior Youth!

Meskipun hanya sekilas, namun Tales of Arise memperlihatkan kualitas grafis yang benar-benar luar biasa. Lebih hebatnya mereka dapat meracik sebuah grafis environment yang sangat realistis dan menawan namun tetap bisa mempertahankan unsur anime dari desain karakter, bahkan hingga membuatnya jadi perpaduan yang benar-benar alami.

Tales of Arise sendiri masih dalam tahap pengembangan dan jadwal rilisnya juga sudah diundur dari 2020 ke jadwal yang belum ditentukan. Untuk platformnya game ini sudah dipastikan akan hadir untuk PS4, Xbox One, dan PC, namun ada kemungkinan besar kalau versi PS5 dan Xbox Series X nantinya juga akan ada.

Sumber: Official Bandai Namco

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru