NEWS

Jomblo Batal Bersedih! Game Mobile Love Plus Every Masih Bisa Dimainkan Setelah Server Tutup!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 15 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun termasuk salah satu franchise simulasi percintaan yang cukup sukses khususnya di wilayah Jepang, Konami belum lama ini terpaksa harus membawa kabar yang sangat disayangkan dimana mereka harus menutup server dari salah satu game terbarunya yaitu Love Plus Every. Meskipun penutupan servernya pada tanggal 5 Agustus mendatang tetap akan berjalan, namun Konami sudah menyiapkan alternatif terbaik bagi fans yang masih ingin terus memainkan gamenya.

Jadi melalui pengumuman terbaru di website resmi gamenya, Konami berencana untuk menambahkan "Kanojo Plus Elite" yang merupakan mode terpisah yang bisa dimainkan bahkan setelah server gamenya ditutup. Mode ini akan menawarkan variasi konten yang berbeda dengan game normalnya, namun pemain masih bisa mengakses beragam fitur eksklusifnya termasuk memainkan semua event yang tersedia di game utama. Mode ini akan tersedia sebagai bagian dari update versi 1.6.0.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Bagi kamu yang masih asing dengan Love Plus Every, Konsep gamenya sendiri adalah menawarkan pengalaman berpacaran dengan tiga waifu menawan mulai dari Manaka Takane (Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (Sakura Tange) dan Nene Anegasaki (Yuuko Minaguchi) akan hadir dalam smartphone-mu, dan kamu akan dapat berinteraksi dengan waifu-mu. Kamu juga dapat memberinya hadiah berupa kosmetik tambahan untuk mendandani waifumu.

Jadi seperti informasi di atas, penutupan server Love Plus Every direncanakan pada tanggal 5 Agustus mendatang namun kamu masih bisa memainkannya lewat mode terpisah. Gamenya tersedia untuk Android dan iOS, dan karena hanya tersedia dalam versi Jepang kamu bisa mengunduh gamenya melalui situs seperti Apk Pure atau QooApp.

Sumber: Official Konami

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru