NEWS

Tencent Rilis Dokumenter Between The Battlegrounds dengan Zuxxy dan Luxxy di Dalamnya

Cita Aditya   |   Senin, 20 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika mendengar Zuxxy dan Luxxy, tentunya kalian tahu kata kunci yang berhubungan dengan mereka. PUBG Mobile, Bigetron RA, dan sang juara. Ya, dua orang kembar bernama asli Made Bagas Pramudita dan Made Bagus Prabaswara ini kerap dijuluki duo Tachibana karena permainan apik mereka. Tencent pun membuat dokumenter terbaru yang meliput keseharian Illuminate The Murder dan Bigetron RA.

Baca ini juga :

» Supaya Jadi Master Granat? Ini Dia Tips Jitu Lempar Granat di PUBG Mobile!
» Turnamen PUBG Mobile DGL 2021 Kembali Digelar, Tahap Pendaftaran Sudah Dibuka
» PMPL ID Season 3 Country Final, Pertempuran 3 Hari untuk Raih Tahta Juara
» [SPECIAL] Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!
» Mau Panen WWCD Di Karakin? Inilah 7 Tips n Trick Menang Di Karakin Ala Kru KotakGame


Sumber: PUBG Mobile YouTube

Sebelum melakukan highlight ke Bigetron, terlebih dahulu Tencent menyorot keseharian dari Martin dan Madtoi. Keduanya adalah punggawa dari Illuminate The Murder. Namun, Madtoi yang mengatakan lebih suka dengan ekosistem yang dinamis langsung berpindah ke Team Secret ketika dipanggil. Caster PUBG Mobile yaitu John Allen dan Zander Padwick memuji penampilan mereka yang menjadi kunci kemenangan Illuminate The Murder di PMCO tahun lalu.


Sumber: Bigetron TV YouTube

Setelahnya, giliran Zuxxy dan Luxxy yang disorot kamera. Zander Padwick bahkan memuji keduanya dan mengatakan sang Duo Tachibana ini mampu untuk bersaing di tingkat dunia. Mengamini bahwa mereka memiliki kekuatan yang merata, Zuxxy juga mengatakan pencapaian mereka tidak jauh-jauh dari tim. Apalagi Ryzen sang Rusher selalu bisa diandalkan dan Microboy sang Support kerap memberikan frag-frag yang baik demi membantu tim. Tak hanya itu, menurut dirinya Luxxy juga kerap membantu. Meski menurut Zuxxy sambil bercanda, tidak ada nilai positif dari saudara kembarnya tersebut.

Video dokumenter ini ditutup dengan pernyataan baik dari punggawa Illuminate The Murder dan Bigetron RA yang sedikit menyayangkan hype tahun 2020 tidak seperti tahun lalu akibat COVID-19. Namun, terlepas dari hal tersebut keduanya tetap ingin bertanding untuk memperebutkan siapa yang terbaik di dunia.

Sumber: PUBG Mobile YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru