NEWS

CrossfireX, Penerus Seri FPS Klasik Crossfire Perlihatkan Trailer Gameplay Baru!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 26 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya pada tahun 2007 lalu, Crossfire adalah salah satu game kompetitif FPS yang paling populer dan membawa pengaruh terbesar di wilayah Asia, khususnya Indonesia. Setelah menjaga dominasinya selama lebih dari satu dekade dan meilis suksesornya yang dinamai Crossfire Next Generation, developer Smilegate Entertainment akhirnya mengembangkan game penerusnya yang jauh lebih ambisius lagi lewat CrossfireX.

Sesuai dengan yang bisa kamu prediksi, game ini masih mengusung genre first person shooter dengan multiplayer sebagai salah satu fokus utamanya. Berbeda dari seri original Crossfire yang ditujukan untuk pasar Asia dan disediakan secara gratis, sepertinya pihak developer ingin meracik sebuah suksesor yang berada di tingkatan tinggi dan sejajar dengan game berkelas AAA. Tidak hanya itu, game ini nantinya juga akan hadir dengan campaign single player.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Dengan adanya konten single player, pihak Smilegate tentunya dapat menawarkan sebuah pengalaman bermain Crossfire yang benar-benar baru. Jika dilihat dari cuplikan trailernya sendiri, sepertinya konflik militer modern akan menjadi tema utama yang berusa direalisasikan.

Meskipun sudah merilis trailer baru, sayangnya baik pihak Microsoft maupun Smilegate belum berbagi informasi mengenai jadwal rilisnya, namun CrossfireX sudah dipastikan akan hadir untuk platform Xbox One dan kemungkinan besar Xbox Series X juga.

Sumber: Official PlayCrossfireX

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru