NEWS

Belletron Battle Angels Tundukkan Alter Ego Aphrodite di Woman Star League Ignition

Bimo Mahardika   |   Senin, 27 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belletron Battle Angels, yang terlebih dahulu mendapatkan kursi di babak grand final Woman Star League Ignition, ditantang Alter Ego Aphrodite setelah dapat menundukan Evos Esports di babak semifinal dengan skor 2-1.

Baca ini juga :

» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu sama Cewe G
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!


Sumber: Woman Star League Instagram

Dengan sangat mulus, Belletron Battle Angels akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Alter Ego Aphrodite dengan kemenangan sempurna 3-0 di babak grand final yang digelar pada Minggu (26/07/2020).

Woman Star League Ignition merupakan turnamen Mobile Legends: Bang Bang khusus perempuan. Turnamen ini diikuti oleh lebih dari 10 tim dimana semua player-nya berjenis kelamin perempuan, tentu mereka memiliki kemampuan bermain yang tidak kalah hebat bila dibandingkan lawan jenis mereka.


Sumber: Woman Star League Facebook

Dengan tidak membebankan pembayaran pada registrasi, turnamen ini berhadiahkan uang dengan nominal Rp5.000.000. Nominal yang terbilang kecil bila dibandingkan dengan turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang diikuti oleh Pro Player Mobile Legends: Bang Bang lainnya.

Menurut penjelasan yang diberikan penyelenggara, mereka menuturkan bahwa mengenai kecilnya hadiah yang diberikan ialah karena turnamen ini merupakan sebuah Soft Launching atau pemanasan sebelum menuju ke menu utama mereka, yaitu Woman Star League Invitational.

Belum diketahui pasti, Woman Star League Invitational sendiri rencananya akan digelar pada bulan Agustus dan September 2020. Jadi, kita tunggu saja ya!

Sumber: Woman Star League Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru