NEWS

Engga Cuma Jago Main Mobile Legends, Jess No Limit Juga Jago Main Free Fire Lawan Frontal Gaming

Bimo Mahardika   |   Selasa, 28 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jess No Limit, Youtuber Gaming yang saat ini memiliki subscribers lebih dari 17 juta. Menantang by 1 atau pertandingan satu lawan satu seorang Pro Player Free Fire. Ialah Muhamad Fauzi Filawan atau lebih dikenal dengan nama Frontal Gaming. Frontal Gaming merupakan Pro Player Free Fire yang bernaung di bawah bendera Aura Esports. Sedangkan Jess No Limit sendiri merupakan mantan Pro Player Mobile Legends: Bang Bang yang sempat berseragam Evos Esports.

Dalam tayangan yang di unggah oleh Jess No Limit pada kanal youtubenya. Dia menganggap Frontal Gaming atau Oji merupakan guru yang mengajarkan dirinya bermain Free Fire walaupun tidak secara langsung. Jess No Limit mengaku bahwa ia sering kali menonton video yang diunggah Oji mengenai tutorial-tutorial bermain game Free Fire. Tambah lagi, Oji dalam tayangan tersebut juga membocorkan bahwa meta senjata Free Fire saat ini adalah Senjata SMG.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Unggul 30 Poin dari RRQ Kazu, ONIC Olympus Juarai FFWS Spring 2024!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!

Pertandingan pertama tidak terlalu banyak perlawanan. Akhirnya Oji mampu menumbangkan Jess No Limit dengan skor 6 - 3. Tidak terima dirinya dikalahkan, Jess No Limit mengajak Oji untuk bermain satu game lagi.


Sumber: Youtube Jess No Limit

Dengan percaya diri, Jess No Limit mengungguli dengan skor 3 - 1. Terjadi pertarungan yang sengit pada pertandingan kedua. Jess No Limit seperti ingin memperlihatkan kehebatannya dalam bermain game Free Fire. Benar saja pertandingan kedua tersebut berakhir untuk kemenangan Jess No Limit dengan skor 6 - 5.

Dengan tersenyum lebar, Jess No Limit menyudahkan pertandingan mereka berdua. Walau pertandingan mereka berdua berakhir imbang, Jess No Limit mengaku puas karena sudah mampu menang dari seorang Pro Player Free Fire, Frontal Gaming.

Sumber: Youtube Jess No Limit

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru