NEWS

Tim PUBGM Ini Diberikan Hukuman Berat Karena Teaming PMWL West Season Zero

Bimo Mahardika   |   Sabtu, 01 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beredar kabar bahwa pada PMWL East telah terjadi Teaming antara KOG dan Valdus the Murder yang setelah dilakukan investigasi tidak terbukti, kali ini kabar mengenai Teaming datang dari PMWL West antara Loops Esports dan Team Queso.

Insiden tersebut terjadi pada Super Weekend 2 Day 3 Match 4. Ketika itu, Loops Esports sedang berada di dalam rumah antara Camp Alpha dan Bootcamp di Map Sanhok ketika Team Queso sedang melakukan rotasi di depan mereka.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Dari Live Stream pertandingan terlihat bahwa Michael “Dadin” Barboza pemain dari Loops Esports memiliki sudut yang jelas atas pemain Team Queso, Miguel “Mystic” Ramoha. Namun, Dadin hanya membidik dan melepaskan tembakan peringatan. Setelah itu, Mystic bersama Team Queso lainnya dengan santai dan nyaman melakukan rotasi melewati pemain Loops Esports.


Sumber: Twitter @Nepolska

Tencent mengumumkan mengenai insiden ini setelah melakukan investigasi internal. Investigasi yang dilakukan tidak hanya melihat pada insiden ini, tetapi semua yang berjalan pada PMWL 2020. Hasil investigasi yang dilakukan atas insiden ini antara lain, Tencent berpendapat bahwa kedua tim tidak terbukti telah melakukan Teaming. Tencent berpendapat bahwa Loops Esports memang sengaja menghindar dari Team Queso.

Bagaimanapun juga, Tencent menganggap hal yang dilakukan oleh Loops Esports merupakan suatu yang tidak sportif, dan Tencent menganulir poin yang didapat oleh Loops Esports pada hari itu. Lain halnya dengan Team Queso, Tencent berpendapat bahwa Team Queso tidak terlibat dalam insiden tersebut maka poin yang didapat tidak dianulir.

Setelah kejadian ini, Loops Esports kehilangan 44 poin mereka. Tapi hal tersebut tidak berpengaruh banyak sebab mereka tetap berada pada peringkat pertama dengan raihan 442 poin.

Sumber: dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru