NEWS

FIFA 21 Hadirkan VAR? Ini Konfirmasi EA Sports

Bimo Mahardika   |   Rabu, 05 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VAR (Video Assistant Referee) memang sudah menjadi bagian dari sepakbola semenjak beberapa tahun kebelakang. Namun, hingga kini fitur tersebut belum menjadi fitur yang ada di dalam game FIFA. SAM Rivera selaku lead gameplay producer FIFA memberikan tanggapan mengenai fitur ini, apakah akan ada dalam FIFA 21 mendatang atau tidak.

Baca ini juga :

» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» TEAM OF THE YEAR Sudah Tersedia di EA SPORTS FC MOBILE! Hadirkan Atlet Terbaik ke dalam ULTIMATE TEAM
» Berprestasi di Game dan Dunia Nyata! EA SPORTS FC™ Mobile Ajak para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif!
» [VIDEO] Grafis Memukau dan Fitur Komplit! Game Olah Raga Terbaik Tahun Ini?!! Review EA Sports FC 24
» Top Up 3 Juta Rupiah! Windah Basudara Dapatkan Haaland Terkuat di EA Sports FC Mobile!

Kepada SPORTbible dia menyatakan “VAR merupakan bagian dari sepak bola dan banyak terjadi gol karena VAR, dan orang-orang berlaku seperti (itu harus ada di FIFA!) dan aku setuju kalau melihat kepada sepakbola sesungguhnya.”


Sumber: Twitter @UltimateTeamUK

Bagaimanapun ini adalah game, Sam Rivera mengatakan bahwa FIFA 21 tidak akan hadirkan VAR. Ia mengatakan bahwa mereka memiliki prioritas yang lebih penting dibandingkan menghadirkan fitur tersebut ke dalam game.

Alasan lain yang masuk akal adalah karena wasit yang ada pada FIFA 21 merupakan komputer, yang tidak rentan salah seperti manusia. Namun, kedepannya memasukkan VAR ke dalam game cukup menarik untuk dipertimbangkan.

Sumber: SPORTbible

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru