NEWS

Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Update Baru, Size Download Hingga 50GB!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 06 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Modern Warfare bisa dibilang cukup sukses besar dipasaran. Game AAA berbasis seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu dengan racikan sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru. Hasilnya? Saat ini Call of Duty: Modern Warfare memiliki basis komunitas yang terbilang konsisten dengan penambahan konten battle-royale melalui Warzone.

Baru-baru ini, Call of Duty: Modern Warfare telah update ke season 5 dengan menambahkan berbagai konten terbarunya. Ada berbagai map baru untuk mode multiplayer, dan juga Ground War serta Gunfight. Hasilnya, ukuran update tersebut membengkak hingga 50GB untuk PC, dan 34GB untuk PlayStation 4. Karena itu, saat ini jika memang kamu berminat untuk menginstall Call of Duty: Modern Warfare pertama kali, setidaknya membutuhkan storage hingga 200GB lebih.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Tidak mengherankan memang, selain suguhan kualitas grafis yang lebih fantastis, jalan cerita pada versi remake ini juga akan sedikit diubah. Jalan cerita yang diusung game ini juga lebih gelap dan kontroversial dari semua game terdahulu. Keseriusan mereka juga bisa dilihat dari bagaimana mereka meracik engine baru untuk merombak kualitas grafis gamenya menjadi jauh lebih superior.

Sumber: TweakTown

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru