NEWS

Harga Sultan! Inilah PC YouTuber MiawAug yang Punya Spesifikasi Dewa

Reza Alif   |   Jumat, 07 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan MiawAug, YouTuber Gamer yang sangat populer dengan berbagai konten gameplaynya. Mulai dari game PC hingga game mobile, pernah ia mainkan untuk konten channel YouTube nya. Biasanya, setiap game akan dibuat menjadi seri bersambung dan dimainkan hingga tamat.

Baca ini juga :

» Happy Birthday! Atlus Rayakan Ulang Tahun Persona yang ke-25!
» THQ Nordic Tampilkan Trailer Terbaru SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake
» Diluar Dugaan dan Tunjukkan Permainan Berkelas, Gambit Esports Juarai Valorant Masters Berlin 2021!
» Dianggap Menyinggung dan Cabul, EA Larang Club dengan Nama 'Nasi Warteg' di APEX Legends
» Fans Unggah Video Skyrim yang Memparodikan Meme Steve Burns dari Blue's Clues

Sebagai konten kreator yang jadwalnya cukup padat untuk mengupload karyanya, tentunya MiawAug membutuhkan PC yang cukup mumpuni untuk urusan melakukan editing video, live streaming dan kebutuhan multimedia lainnya. Nah, karena itu MiawAug pun memiliki PC yang bisa dibilang memiliki spesifikasi sangat gahar.

Pada salah satu kontennya, Reggy sang pemilik Channel MiawAug menjelaskan apa saja spesifikasi dari PC miliknya. Yang pertama ia pun langsung menunjukkan prosesor high end milik intel, generasi ke-9 yaitu, Intel i9 9900K dengan harga 9 jutaan Rupiah. Prosesor ini pastinya akan sangat kuat untuk melakukan urusan komputasi berat, seperti mengedit video dan melakukan render.

Kemudian untuk semakin memperlancar banyak proses dan bisa memainkan game dengan sangat lancar, MiawAug juga menambahkan VGA tier tinggi, Nvidia RTX 2080 TI berharga 26 juta Rupiah. Dengan VGA ini, MiawAug pasti bisa melibas banyak game sekaligus yang bahkan membutuhkan spesifikasi maksimal.

Nah, untuk spesifikasi lengkapnya, bisa dilihat dibawah ini:

Prosesor : Intel I9 9900K

Motherboard : Asus ROG Maximus XI Formula

VGA : Asus ROG Strix Geforce RTX 2080 TI

SSD : Western Digital WD Black 1T SSD M.2 NVMe

RAM : Corsair Dominator Platinum RGB 32GB Dual Channel

CPU Cooler : Corsair H115i RGB Platinum

Power Supply : Corsair HX 1000

Casing : Corsair Obsidian 500D RGB

Fan : Corsair LL140 1 Pack & LL120 1pcs

Lighting Strip : Corsair Lighting Node Pro

Pastinya memiliki spesifikasi PC seperti itu, MiawAug mampu melakukan proses produksi konten dengan cepat serta kualitas yang sangat baik. Namun, jika kalian ingin mengikuti spesifikasi PC yang sama dengan MiawAug, pastikan budget kamu mencukupi untuk membelinya ya!

Sumber: YouTube MiawAug

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru