NEWS

Makin Tidak Sabar! Mochalatte Jadi Caster Turnamen Mobile Legends, MDL ID Season 2

Bimo Mahardika   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa tidak kenal dengan Icha “Mochalatte” Annisa, perempuan cantik yang telah lama bergelut di dunia esports. Tahun 2018 bisa disebut menjadi awalan perempuan yang sering disapa Mocha ini terjun menjadi caster untuk turnamen game Rules Of Survival. Kemudian namanya mulai dikenal ketika dirinya menjadi caster di turnamen besar PUBG Mobile yaitu PINC.

Baca ini juga :

» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Ini Alasan Todak Begitu Superior di Regular Season MPL MY/SG Season 6!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» MPL Indonesia Season 6 Jadi Turnamen Terpopuler Kedua Setelah Worlds 2020 di Bulan September!
» Luminaire Ungkap Cara Kalahkan RRQ Seperti di M1! Masih Valid Kah?

Seiring berjalannya waktu dan semakin berkembangnya esports, Mocha telah menjadi caster untuk berbagai game seperti PUBG Mobile, Free Fire, dan Mobile Legends. Namun dirinya mengaku lebih sering menjadi caster untuk PUBG Mobile dan Free Fire.


Sumber: Facebook MDL Indonesia

Namun, kini para penggemar game moba Mobile Legends harus bersenang hati karena sebentar lagi akan sering melihat dirinya tampil dilayar kaca. Pasalnya, Mocha resmi menjadi caster untuk turnamen besar Mobile Legends, MDL Indonesia Season 2. Meski turnamen MDL ID merupakan satu tingkat di bawah MPL ID, namun turnamen tersebut tidak kalah kompetitif dan seru.

Tentunya, kedatangan Mochalatte sebagai caster untuk turnamen MDL ID menambah rasa tidak sabar para penggemar untuk segera menyaksikan gelaran turnamen ini pada 10 Agustus 2020.

Sumber: Facebook MDL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru