NEWS

Kabar Duka Datang dari RRQ “Beer11” Athena Sebelum Final Liga PMWL East 2020 Season Zero

Bimo Mahardika   |   Selasa, 11 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika membicarakan Bigetron RA yang telah memenangkan PMWL East 2020 Season Zero pasti tidak lepas dengan salah satu tim PUBG Mobile asal Thailand yaitu RRQ Athena. Pasalnya, kedua tim ini sedari awal turnamen berlangsung sudah bersaing ketat untuk dapat memuncaki tangga klasemen.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Belum lagi para penonton dari Bigetron RA dan RRQ Athena yang sering ada kuat di kolom komentar, masing-masing dari mereka membanggakan tim idolanya. uniknya , para fans yang mendukung RRQ Athena yang bersinggungan dengan fans Bigetron RA merupakan warga Indonesia.

Persaingan sengit di Final PMWL East 2020 Season Zero antara Bigetron RA dengan RRQ Athena sempat diwarnai kabar duka. Kakek dari anggota RRQ Athena, Pheeraphol “Beer11” Phumrat harus meninggalkan dirinya untuk selamanya. Kabar duka tersebut hadir sebelum hari terakhir Final PMWL East 2020 Season Zero.


Sumber: Instagram @rbj_esports

Namun, orang tua Beer11 merahasiakan informasi tersebut kepadanya, karena tidak ingin mengganggu konsentrasi Beer11 di babak Final. Lebih lagi, Beer11 telah berjanji kepada sang Kakek untuk memenangkan turnamen PMWL East 2020 tersebut.

Setelah turnamen selesai dan Beer11 mengetahui kabar tersebut, dirinya langsung menemui sang Kakek untuk terakhir kalinya dengan masih mengenakan jersey RRQ. Sedih yang dirasakan Beer11 pasti berkali-kali lipat, setelah gagal memenangkan PMWL East 2020 Season Zero dirinya harus ditinggal sang Kakek untuk selamanya.

Sumber: oneesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru