NEWS

Tanpa Pengumuman Resmi, Produser Veteran GTA Ini Sudah Tinggalkan Rockstar Sejak April Lalu

Cita Aditya   |   Minggu, 16 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Lazlow Jones mungkin kurang populer bagi para pemain GTA. Namun, para pemain storey mode tentunya tahu pemandu acara “Fame of Shame”. Sang pemandu akan keluar ketika kalian membeli Club di GTA Online juga. Lazlow Jones ini sendiri adalah pengisi suara dari sang pemandu acara tersebut.

Baca ini juga :

» GTA VI Akan Rilis Sebelum November 2025
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!


Sumber: GTAmen YouTube

Tak hanya itu, Lazlow Jones sendiri telah menemani para pemain GTA sejak GTA 3 dan terus mengisi suara sebagai penyiar radio hingga akhirnya muncul di depan layar sebagai host. Selain bekerja sebagai pengisi suara, Lazlow Jones juga merupakan salah satu produser, sutradara, dan juga penulis veteran di Rockstar.

Sayangnya, Lazlow diketahui telah meninggalkan Rockstar sejak April 2020 lalu. Menurut YouTuber GTAmen, dirinya melihat profil LinkedIn dari Lazlow. Lazlow sendiri kini menjelaskan bahwa dirinya tengah bekerja di sebuah acara yang tengah dikembangkan oleh Disney dan Netflix serta menjadi konsultan terhadap perusahaan game.

Lazlow sendiri tidak memberikan pengumuman secara resmi tentang kepergiannya dari Rockstar. Namun dari postingan di Akun Instagram, Lazlow menampilkan foto dirinya dengan saudarinya yang tengah terkena kanker. dalam captionnya Lazlow mengatakan bahwa adanya pandemik ini membuat dirinya semakin sulit untuk merawat saudarinya tersebut. Mungkin itu menjadi salah satu alasan mengapa Lazlow harus undur diri dari perusahaan yang telah ia tempati selama hampir 20 tahun.

Dengan ini, Lazlow menjadi veteran kedua yang mundur dari Rockstar setelah co-founder Dan Houser yang telah undur diri pada bulan Maret 2020 kemarin. Meninggalkan sang saudara Sam Houser yang kini masih menjabat sebagai presiden dari Rockstar.

Sumber: Eurogamer

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru