NEWS

Merdeka Sale! Dreadout 2 Kini Bisa Kalian Dapatkan Cuma 50 Ribu-an di Steam

Cita Aditya   |   Senin, 17 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dreadout adalah salah satu game yang cukup terkenal. Berangkat dari Campaign Kickstarter, Digital Happiness berhasil membawa Dreadout menuju masa depan yang cerah. Bagaimana tidak, IP dari Dreadout berkembang pesat. Tak cuma game, beberapa mainan dan action figure juga ada. Bahkan Dreadout sendiri menjadi Film dan ditonton oleh jutaan orang.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global


Sumber: Dreadout YouTube

Kali ini, untuk menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia Digital Happiness membuat promosi yang menarik. Dimana Dreadout 2 yang harga aslinya di kisaran 100 Ribu Rupiah, kini dibanderol 54 Ribu Rupiah saja. Hal ini cukup menarik mengingat tentunya banyak gamers yang menginginkan game ini ada di librarynya.

Diskon ini berlaku dari tanggal 17 Agustus sampai 24 Agustus saja nih. Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game Dreadout 2, tunggu apa lagi. Langsung sikat gamenya! Mainkan petualangan Linda membasmi para lelembut yang mengganggu kehidupannya. Tak hanya itu, kalian yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya jadi tidak penasaran lagi nih.

Jangan lupa untuk membelinya dan dukung terus Developer Game Indonesia ya!

Sumber: Dreadout Steam

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru