NEWS

Sony Sudah Mulai Kembangkan Headset PSVR Baru yang Lebih Imersif Untuk Konsol PS5!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 17 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan banyaknya kejutan yang dibagikan lewat event PS5: The Future of Gaming bulan lalu, antusiasme gamer akan kehadiran konsol PlayStation 5 memang sudah terasa semakin kuat. Selain dari line-up game eksklusif yang sangat menjanjikan, konsol ini juga dibekali dengan performa mumpuni dan desain futuristik elegan yang sangat enak dipandang.

Berbicara soal konsolnya, sebagian fans tentunya penasaran mengenai apakah PS5 akan mendukung perangkat PSVR, apalagi mengingat bagaimana pihak Sony masih berkomitmen kuat untuk mempertahankan eksistensi perangkat tersebut. Ternyata Sony sudah menyiapkan rencana yang lebih besar lagi, dimana mereka sepertinya akan mengembangkan keluaran PSVR baru untuk konsol generasi selanjutnya.

Baca ini juga :

» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Informasi ini dibagikan dari job listing terbaru, dimana Sony sedang membuka lowongan untuk posisi pemimpin proyek pengembangan headset VR. Informasi dari listing ini juga memberikan detail spesifik mengenai bagaimana produk yang dikembangkan adalah headset VR untuk platform generasi selanjutnya.

Dengan adanya bocoran informasi ini, sepertinya bisa dipastikan kalau Sony memang akan mengembangkan perangkat PSVR baru untuk PS5 dan siapa tahu saja mereka akan mengumumkannya tidak lama setelah konsol tersebut diluncurkan.

Sumber: DualShockers

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru