NEWS

Update Terbaru MARVEL Super War: Skin Baru Black Knight, Quicksilver, Iceman dan Event dengan Hadiah Melimpah!

Bimo Mahardika   |   Jumat, 21 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Moba keluaran NetEase Inc, Marvel Super War kembali menghadirkan beragam pembaruan seru yang wajib diikuti oleh para gamer. Mulai dari beberapa karakter yang mendapatkan skin baru, battle pass hingga event dengan hadiah menarik yang melimpah menunggumu! Yuk langsung kita bahas dibawah ini untuk lebih detailnya.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Baru-baru ini, pada tanggal 20 Agustus telah hadir skin terbaru yang menurut Kru KotGa sangat keren dari Black Knight yaitu Gallant Knight! Sesuai dengan namanya Black Knight, design dari skin ini menunjukkan sisi ksatria Inggris abad pertengahan namun dengan gaya yang lebih modern. Gimana nih caranya mendapatkan skin ini? Nah kamu bisa mendapatkannya dengan cara membeli Battle Pass 006 (Heroes Assembly). Cukup mudah bukan?


Sumber: YouTube MARVEL Super War

Battle Pass 006 sendiri mulai tersedia setelah update mingguan yaitu pada tanggal 20 Agustus. Sedikit info dari Kru KotGa, untuk membuka basic access kamu membutuhkan 428 Star Credit dan 798 Star Credit untuk membuka Express Access. Selain akan mendapat Skin terbaru dari Black Knight, kalian juga akan mendapatkan Home Beacon, Broadcast Screen, dan masih banyak lagi.


Sumber: YouTube MARVEL Super War

Tidak hanya Black Knight, beberapa pekan lalu Marvel Super War juga telah menghadirkan skin terbaru dengan animasi yang keren bertema Street Sports untuk Quicksilver: Free Runner, dan Iceman: Free Skater.


Sumber: YouTube MARVEL Super War

Untuk mendapatkan skin Iceman: Free Skater kamu bisa membelinya di shop dengan harga 738 Star Credit yang saat ini sedang mendapatkan diskon 30% menjadi 516 Star Credit. Sedangkan untuk skin Quicksilver: Free Runner kamu juga bisa mendapatkannya di shop dengan harga yang lebih murah yaitu 588 Star Credit dan juga mendapatkan diskon 30% menjadi 411 Star Credit.


Sumber: Facebook MARVEL Super War

Yang tidak kalah seru untuk dibahas adalah event. Event terbaru lainnya yang dihadirkan Marvel Super War dalam update terbarunya yaitu Event Amazing Friend yang akan berlangsung dari tanggal 20 Agustus hingga 30 Agustus 2020. Dengan cara bermain bersama teman, nantinya kalian akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi Dark Star, Gems of Fortitude, dan hadiah lainnya.

Tunggu apalagi? Berkumpul dan Bertempurlah di Medan Tempur Sekarang juga bersama temanmu! Download Marvel Super War dan jadilah Superhero pelindung galaksi dan bumi!

Sumber: MARVEL Super War

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru