NEWS

Tonton Sekarang! Telah Rilis Trailer Pertama dari Suicide Squad: Kill the Justice League!

Bimo Mahardika   |   Minggu, 23 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim dibalik game Batman: Arkham saat ini sedang menjelajahi properti DC yang berbeda. DC Fandome, Rocksteady Studios akhirnya mengungkapan Suicide Squad: Kill the Justice League, sebuah game baru yang dibintangi oleh penjahat super. Kabar yang didapat dari teaser yang hadir, game ini rencananya akan launching pada tahun 2022 untuk PC, Playstation 5, dan Xbox Series X.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Jumlah Pemain Suicide Squad Secara Bersamaan Mengalami Penurunan Signifikan di Steam!
» Intip Kekacauan dalam Video Live Action Suicide Squad: Kill the Justice League
» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!

“Penjahat paling berbahaya di DC Universe dipaksa untuk bekerja sama dan menjalankan misi baru: Kill the Justice League,” Demikian deskripsi pada trailer. “Ciptakan Kekacauan di Metropolis. Anda adalah Suicide Squad.”


Sumber: YouTube Suicide Squad: Kill The Justice League

Rocksteady memang dikenal dengan game Batman-nya, yang menggabungkan beberapa karakter kunci. Debut seriesnya sejak tahun 2009, dan sang developer membuat dua sekuel dan VR spinoff. Suicide Squad akan menjadi perilisan yang lengkap dari Rocksteady sejak tahun 2015.

Pengungkapan tersebut bisa dibilang sesuatu yang janggal, menyusul laporan bahwa Rocksteady gagal bertindak atas keluhan pelecehan seksual dan seksisme di tempat kerja.

Sumber: THEVERGE

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru