NEWS

PUBG Mobile Segera Hadirkan Update Versi 1.0 Terbaru! Grafis Terlihat Semakin Realistis!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 25 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile secara resmi telah mengumumkan mengenai era baru dari game tersebut. PUBG Mobile akan melakukan update versi baru mereka yaitu Version 1.0. Pada update ini sang developer akan meningkatkan teknologi baru (new tech) dan pengalaman terbaru dari para pengguna (new user experience).

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?

Pada update kali ini pihak PUBG Mobile menyatakan keinginannya untuk menciptakan suasana permainan yang lebih realistis. Mereka akan meningkatkan kualitas game, melakukan peningkatan pada karakter pemain (termasuk pencahayaan).


Sumber: YouTube PUBG Mobile Indonesia

Elemen-elemen seperti tumbuhan, asap, hembusan udara, percikan api, air (bayangan akan terlihat), saat meneropong menggunakan senjata, semuanya akan diberikan kesan yang realistis. Aksi terjun, lari cepat, dan melempar juga tidak lupa untuk ditingkatkan grafisnya.

Update ini rencananya akan dilakukan pada 8 September 2020 mendatang. PUBG Mobile melakukan update ini karena ingin berterima kasih kepada para penggemar yang sudah berpartisipasi dalam 3 tahun belakangan.

Sumber: PUBG MOBILE

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru