NEWS

Keren Banget! Ini Aksi Para Pengisi Suara Naruto Versi Indonesia, Menyanyikan OST. dari Anime Naruto, GO!!!

Reza Alif   |   Rabu, 26 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime-anime besar seperti Naruto, pastinya mendapatkan tayangan eksklusifnya di Indonesia. Bahkan para pecinta Anime di Indonesia, jadi lebih akrab dengan para pengisi suara versi Indonesia dibandingkan dengan seiyuu versi asli.

Baca ini juga :

» Maleficent Ekstra Ganteng! Twisted Wonderland Dapatkan Adaptasi Anime di Disney+!
» CloverWorks Tampilkan Key Visual Pertama Dari Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru!
» Ditanya Soal Anime Favorit, Elon Musk Sebut Fullmetal Alchemist dan Your Name!
» Anime Hyperdimension Neptunia Mendapatkan 2 OVA Baru!
» Tak Mau Kalah, Layanan Streaming Disney+ Akan Tayangkan 3 Anime Eksklusif

Di Anime Naruto sendiri beberapa pengisi suara kawakan ikut serta dalam mengambil peran untuk karakter-karakter penting. Seperti Hana Bahagiana yang berperan sebagai Naruto, di mana ia juga dikenal sebagai pengisi suara dari Luffy di One Piece. Kemudian ada Rachmad Ilmanto yang berperan sebagai Sasuke, dan tentunya Sri Hastuti yang menjadi suara dibalik karakter wanita tangguh, Sakura.

Jika, melihat mereka mengisi peran dalam Naruto sudah biasa, pernahkah kamu membayangkan mereka bersama menyanyikan lagu dari OST. Naruto? Nah, inilah ide cemerlang dari channel YouTube cover, Obaka Hito, yang kali meng-cover lagu dari Flow yang berjudul GO!!!.

Sebelumnya, Flow sendiri pernah melakukan hal yang sama dengan para seiyuu Naruto versi Jepang untuk menyanyikan lagu tersebut. Kini Obaka Hito mencoba mengikutinya, dengan mengundang Hana Bahagiana, Rachmad Ilmanto dan Sri Hastuti untuk bernyanyi bersama dengan suara Naruto, Sasuke dan Sakura pas di bagian Reff. Bedanya dengan versi Flow, disini para pengisi suara, selain bernyanyi mereka juga menyuarakan beberapa quote yang sering diucap oleh karakter mereka masing-masing.

Wah, senangnya ya bisa melihat mereka semua bernyanyi, tentu ini jadi satu pengalaman yang langka untuk dilihat, dan bagus untuk dikenang.

Sumber: YouTube Obaka Hito

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru