NEWS

Para Fans Saling Serang, EVOS Esports Berikan Klarifikasi Pasca Kejadian Melawan ONIC Esports

Cita Aditya   |   Sabtu, 29 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan MPL Sudah memasuki minggu ke-3. Pada pertandingan hari Jumat tanggal 29 Agustus 2020, ada Big Match antara EVOS Esports melawan ONIC Esports. Hal ini tentunya menjadi sorotan semua mata penggemar Mobile Legends: Bang Bang. Dimana mereka ingin menguji bagaimana tim dengan logo Landak Kuning ini melawan sang jawara M1.

Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!


Sumber: EVOS Esports Instagram

Sebelum pertandingan, Wann memutuskan untuk meminta melakukan pause. Tak hanya Wann, hampir semua pemain EVOS Esports mengalami lag. Atas dasar itu, para pemain EVOS Esports mencoba sebisanya dengan melakukan restart device serta berulang kali login ke Mobile Legends Bang: Bang mereka. Namun, beberapa saat kemudian spiking terus terjadi kepada Wann. Hal ini membuat dirinya tidak bisa bermain dengan baik.


Sumber: Donkey YouTube

Namun, pertandingan tetap berjalan. Hingga akhirnya EVOS Esports harus mengetik “P” untuk mendapatkan perhatian pihak penyelenggara. Ketika pause kedua, Wann sudah mencoba mengganti koneksi dan lain-lain. Namun, dirinya tidak bisa bermain dengan baik. Hingga akhirnya Wann tidak bisa bergerak ketika pertandingan sudah dilanjutkan beberapa saat. Sadar waktu pause sudah habis, EVOS Esports mengatakan mereka tidak bisa melanjutkan hal tersebut.

Hingga akhirnya di pertandingan pertama, pemain EVOS Esports berdiam diri di base. Ingin membalas di game kedua, apa daya EVOS Esports harus takluk di tangan ONIC Esports 2-0. Untuk meredakan ketegangan antar fans, EVOS Esports akhirnya memberikan klarifikasi resmi. Untuk kalian para fans, yuk berhenti saling hujat dan tetap dukung tim kesayangan kalian dengan energi positif!

Sumber: EVOS Esports Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru