NEWS

Terungkap! Pihak Pengembang Bocorkan Fall Guys Season 2 akan Rilis Oktober Mendatang!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 02 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
all Guys: Ultimate Knockout, game battle royal yang mengarahkan pemain untuk menyelesaikan rintangan bergaya benteng takeshi. Sampai saat ini, Fall Guys menjadi game paling banyak diunduh di PlayStation Plus. Gamescom 2020 Opening Night Live memberikan bocoran bahwa akan rilis Fall Guys Season 2 pada bulan Oktober mendatang.

Baca ini juga :

» Fall Guys Resmi Kolaborasi dengan Sonic the Hedgehog dan Hadirkan Skin Eksklusif!
» Stumble Guys, Game Mirip Fall Guys Kalahkan Free Fire di Google Play
» Bebas Dosa! Inilah 7 Game yang Aman Dimainkan Selama Puasa
» Epic Games Dikabarkan Akuisisi Mediatonic Sang Developer Fall Guys
» Cangkir Berjalan! Kolaborasi Terbaru Fall Guys Dengan Mughead!

Desainer Fall Guys, Joe Walsh mengatakan tim Mediatonic masih melakukan beberapa sentuhan akhir. Dari informasi yang didapat dari pernyataan Joe Walsh di akun YouTube Devolver Digital, nantinya Season 2 akan mencakup kostum, stage baru, dan juga emote.


Sumber: YouTube Devolver Digital

Pengalaman baru seperti memindahkan balok untuk membuat tangga akan dirasakan para penggemar. Kostum dengan tema abad pertengahan seperti ksatria, penyihir, hingga viking rencananya juga akan dirilis.

Fall Guys telah menjadi sangat populer sehingga penulis skenario Gary Whitta dan streamer Twitch Kate Stark membuat acara talkshow Fall Guys, mengikuti acara Animal Crossing: New Horizons yang menghadirkan tamu seperti Brie Larson, Kevin Smith, dan Cory Barlog. Mereka menampilkan Joe Walsh dan Oliver Hindle dari Mediatonic.

Sumber: GAMERANT

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru