NEWS

Serial Zombie Netflix, Kingdom Dapatkan Adaptasi Game Mobile!

Billy Mariza   |   Kamis, 03 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun lalu, telah diumumkan bahwa akan hadir sebuah game mobile yang diadaptasi dari serial Zombie populer di Netflix, Kingdom. Diumumkan bahwa studio Korea Action Square telah mendapatkan hak pengembangan IP Kingdom, namun game nantinya tidak akan bergenre action.

Untuk yang belum tahum Action Square merupakan pengembang dibalik game Blade da Blade 2. Action Square menjanjikan game aksi zombie yang berkualitas tinggi dan memproduksi berbagai karakter dan latar asli yang ada di dalam dramanya. Sementara ini belum ada kabar jadwal yang pasti namun game mobile ini pasti akan mendapatkan versi Globalnya dengan genre RPG.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» KotakGame Awards 2023 Editor's Choice Sudah Dimulai! Siapakah yang akan Jadi Juara?
» Cuan For Life! Elon Musk Terapkan Kebijakan Bayar Untuk Buat Akun Twitter di Beberapa Negara
» Tampilkan “Gaya Sultan, Performa Jagoan”, vivo Y36 Sudah Dapat Dibeli Hari Ini

Kingdom merupakan serial zombie dari Netflix yang menceritakan sebuah tentang rumor aneh yang berada di sebuah kerajaan Korea dimana seorang Raja yang sedang sakit menjadi penguasa seutuhnya. Putra Mahkota jadi satu-satunya harapan mereka untuk melawan wabah misterius yang menjangkiti seluruh negeri.


Sumber: Action Square

Serial televisi Korea Selatan tahun 2018 yang ditulis oleh Kim Eun-hee dan disutradarai oleh Kim Seong-hun dan telah rilis sebanyak 2 Season.

Sumber: MMOCULTURE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru