NEWS

Rules of Survival PC Tutup? Ini Dia Penjelasan Dari Sang Publisher

Cita Aditya   |   Minggu, 06 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rules of Survival bisa dibilang adalah salah satu game Battle Royale yang cukup diminati pada masanya. Muncul di Mobile kala itu, NetEase langsung mengambil Hype game Battle Royale yang pada masanya hanya tersedia di PC saja. Game ini pun cukup populer dan mendapatkan versi PCnya juga. Nama-nama besar seperti Zuxxy dan Luxxy juga datang dari game satu ini.

Baca ini juga :

» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!


Sumber: Rules of Survival Facebook

Namun, kabar menyedihkan datang dari game Rules of Survival PC. Sang publisher yang bertanggung jawab ke game ini yaitu VNG harus undur diri. Dengan ini semua operasional langsung ke arah NetEase sebagai pengembang. NetEase sendiri memang bertanggung jawab untuk publikasi Rules of Survival di Mobile. Kini mereka juga harus turun tangan ke Rules of Survival PC.

Mulai dari tanggal 16 September 2020, layanan Top Up akan tutup sementara. Dan mulai tanggal 22 September 2020, VNG Resmi berhenti beroperasi dari Rules of Survival PC. Semua kendali akan ada di bawah NetEase. Semoga saja dengan adanya keputusan ini, tidak mengubah apapun ya di Game Rules of Survival!

Rules of Survival adalah game battle royale yang diterbitkan oleh NetEase Games, pertama kali dirilis melalui akses beta pada November 2017. Pada Oktober 2018, game ini telah mencapai 230 juta pemain di seluruh dunia. Pada 30 Mei 2018, game ini dirilis di Steam.

Sumber: ROS Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru