NEWS

Sampai Belasan Miliar Rupiah? Bos RRQ Bocorkan Harga Jual Lemon!

Reza Alif   |   Selasa, 08 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara tentang scene kompetitif Mobile Legends di Indonesia, pastinya kita langsung teringat dengan salah satu pemain paling ikonis, Lemon. Pemain asal RRQ Hoshi ini memang telah terlihat kiprahnya sejak season 1 MPL bergulir di Indonesia. Dengan keahlian bermainnya yang luar biasa, dan kiprahnya hingga saat ini, membuat Lemon menjadi pemain paling berpengaruh terhadap scene Mobile Legends di Indonesia.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Karena itu, saking punya pengaruh yang sangat besar, bukan hanya untuk RRQ, namun juga untuk game secara keseluruhan, harga jual dari Lemon pun menjadi pertanyaan banyak pihak. Namun, untungnya, pada konten Empetalk di channel YouTube dari Jonathan Liandi alias Emperor, petinggi dari RRQ, yaitu Andrian Pauline mau berbagi sedikit informasi mengenai hal tersebut.

Emperor yang menanyakan mengenai harga dari Lemon, langsung disambut gelak tawa oleh Andrian Pauline, atau yang lebih dikenal dengan RRQ AP ini. Namun, AP pun melanjutkan dengan berkata bahwa ia juga cukup bingung, namun bermain dengan analogi jika ada yang mau membeli Lemon dari RRQ Hoshi, dan dengan catatan bahwa hal tersebut disetujui banyak pihak di RRQ termasuk sang pemain sendiri.

Meski tidak menyebutkan nominal, AP pun berkata bahwa Lemon dibanderol dengan harga sekitar diatas harga pendaftaran MPL Indonesia. Tentu ini merupakan harga yang sangat fantastis untuk seorang atlet esports di Indonesia, seperti yang kita tahu harga pendaftaran tim MPL Indonesia adalah 15 miliar Rupiah, yang berarti Lemon akan dihargai lebih dari harga tersebut.

Tentu saja ini bukan tanpa alasan, seperti yang kita bicarakan diatas, Lemon tak hanya sebagai sosok pemain panutan yang hebat, melainkan juga ikonis dan sangat berpengaruh, karena itu harga yang sangat tinggi adalah sesuatu yang wajar.

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru