NEWS

Bakal Tidak Dimainkan Sepanjang Season 6, XIN Berikan Pesan Untuk Fans

Cita Aditya   |   Minggu, 13 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu orang yang membawa RRQ Hoshi menjadi juara MPL Season 5, XIN cukup dikenal oleh para penggemar Mobile Legends: Bang Bang. Dikenal dengan permainan yang cukup baik meski sering terlalu maju, XIN menjelma menjadi salah satu monster di core. Permainan agresifnya seakan membuat para lawan tidak bisa menebak kemana XIN bakal bergerak.

Baca ini juga :

» Ini Alasan Todak Begitu Superior di Regular Season MPL MY/SG Season 6!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» MPL Indonesia Season 6 Jadi Turnamen Terpopuler Kedua Setelah Worlds 2020 di Bulan September!
» Mengaku Lelah, BTR Microboy akan Pensiun Usai PMPL SEA dan PMGC?


Sumber: XIN Nonolive Clip

Namun menurut penuturan CEO RRQ sendiri, XIN tidak akan bermain hingga akhir Season 6. Hal ini terjadi karena beberapa persoalan. Namun, XIN menjawabnya lewat siaran live beberapa waktu lalu. Dirinya mengatakan bahwasanya dirinya memang masih mau bermain di RRQ Hoshi. Namun, keputusan itu semuanya ada di tangan tim dan pelatih. Menurut XIN sendiri juga mungkin saja RRQ kecewa dengan dirinya.

Memutuskan untuk rehat sejenak, ternyata XIN tidak begitu saja dimainkan memasuki minggu kelima. Padahal, XIN sudah mengumumkan kembalinya dirinya ke para penonton MPL. Apa daya, ternyata XIN tidak jadi diturunkan. Hal ini juga membuat netizen sempat marah dan memaki. XIN juga terlihat tidak senang dengan tidak diturunkan dirinya.

Apa daya, kita baru bisa melihat XIN kembali berlaga di Season 7. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: XIN YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru