NEWS

Bakal Tidak Dimainkan Sepanjang Season 6, XIN Berikan Pesan Untuk Fans

Cita Aditya   |   Minggu, 13 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu orang yang membawa RRQ Hoshi menjadi juara MPL Season 5, XIN cukup dikenal oleh para penggemar Mobile Legends: Bang Bang. Dikenal dengan permainan yang cukup baik meski sering terlalu maju, XIN menjelma menjadi salah satu monster di core. Permainan agresifnya seakan membuat para lawan tidak bisa menebak kemana XIN bakal bergerak.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!


Sumber: XIN Nonolive Clip

Namun menurut penuturan CEO RRQ sendiri, XIN tidak akan bermain hingga akhir Season 6. Hal ini terjadi karena beberapa persoalan. Namun, XIN menjawabnya lewat siaran live beberapa waktu lalu. Dirinya mengatakan bahwasanya dirinya memang masih mau bermain di RRQ Hoshi. Namun, keputusan itu semuanya ada di tangan tim dan pelatih. Menurut XIN sendiri juga mungkin saja RRQ kecewa dengan dirinya.

Memutuskan untuk rehat sejenak, ternyata XIN tidak begitu saja dimainkan memasuki minggu kelima. Padahal, XIN sudah mengumumkan kembalinya dirinya ke para penonton MPL. Apa daya, ternyata XIN tidak jadi diturunkan. Hal ini juga membuat netizen sempat marah dan memaki. XIN juga terlihat tidak senang dengan tidak diturunkan dirinya.

Apa daya, kita baru bisa melihat XIN kembali berlaga di Season 7. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: XIN YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru