NEWS

Among Us Jadi "Top Free Games" di Google Play Kalahkan Free Fire dan Mobile Legends!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 15 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us menjadi salah satu game yang populer belakangan ini. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena game tersebut memiliki mekanisme gameplay yang terbilang seru untuk mabar dan mudah untuk dimainkan serta gratis untuk platform mobile yang bisa dinikmati semua orang.

Hasilnya, Among Us kini sukses menjadi game yang ramai dipasaran. Kru KotGa pantau langsung melalui halaman resmi Google Play Indonesia. Among Us sukses mengalahkan berbagai game ternama seperti Mobile Legends: Bang Bang atau Free Fire sebagai Top Free Games di Google Play.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Among Us memiliki mekanisme gameplay yang cukup sederhana namun asyik untuk dimainkan bersama teman. Pada game tersebut akan ada pemain dengan jumlah maksimal 10 orang, dimana 1 hingga 3 diantaranya adalah pembunuh. Para pemain yang "baik" dituntut untuk mencari pembunuh, sementara si "pembunuh" harus segera menghabisi para pemain lainnya.

Among Us sendiri tersedia untuk Steam dengan harga IDR 33 ribu, sementara di Android dan iOS bisa dimainkan gratis dengan adanya iklan.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru