NEWS

Keseruan Adu Skill Komunitas dan Media Game di Lokapala Battle Day

Master-Fakry   |   Rabu, 16 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen online dengan prize pool Rp5.000.000 bertajuk Lokapala Battle Day September 2020 telah selesai digelar.

Terdapat 16 Team yang berisikan 6 Team Media dan 10 Team Komunitas bertanding untuk memperebutkan gelar juara Lokapala Battle Day September 2020.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Setelah melalui rangkaian pertandingan yang cukup panjang, tim yang keluar sebagai juaranya adalah Suicide Squad, kemudian runner-up disandang oleh Team Hoki, dan juara ketiga diraih oleh Team 11.


Event online ini diadakan untuk kalangan media dan komunitas game di Indonesia, seperti yang dikutip oleh wawancara Bapak Robby Matheus, selaku Manager Game Publishing & Bundling PT Melon Indonesia, "Pertandingan esports untuk Lokapala sebisa mungkin, kita akan laksanakan secara reguler untuk mengakomodir permintaan Ksatriya Lokapala, download game-nya dan ajak bermain teman-temanmu".


Lokapala Battle Day September 2020 disiarkan secara online melalui channel YouTube Lokapala MOBA. Menariknya lagi, acara ini dimeriahkan oleh talent atau shoutcaster, seperti Fearus (@fearus22), Arman (@cptl.arman) dan Gobz (@gobz._).

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru