NEWS

Zombie Gak Cukup! Update LifeAfter 'Hurricane Strike' Hadirkan Badai Topan yang Bisa Melemparmu ke Langit!

Billy Mariza   |   Kamis, 17 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan event kolaborasi yang baru saja selesai, sekarang NetEase Games kembali memberikan sebuah pembaruan untuk para gamernya di LifeAfter dengan judul Hurricane Strike! Pembaruan ini secara resmi akan diluncurkan di iOS, Android, hingga PC pada tanggal 17 September.


Sumber: Siaran Pers LifeAfter

Pastikan dirimu ikut dalam dunia LifeAfter yang diserang oleh badai dan hujan terus-menerus dalam skala yang belum ada di game survival manapun. Bukan hanya efek visual saja, badai ini akan semakin nyata dengan berefeknya badai terhadap kesehatan, rasa lapar, dan kemampuanmu dalam bertahan hidup.

Baca ini juga :

» Skin Kolaborasi Marvel Black Widow hingga Taskmaster Resmi Hadir di Marvel Super War!
» Sambut Booyah Day, Free Fire Duetkan DJ Alok dan DJ KSHMR! Hayuuuuk!
» Comeback is Real? Setelah Lama Fokus Main Battle Royale, Bang EJ Gaming Balik Main MOBA!
» Sambut Musim Keempat, Marvel Super War Adakan Event Seru Enam Minggu Berturut-turut! Wajib Ikut!
» Rilis Hero Terbaru Musim Keempat! Marvel Super War Bagikan Hero Baru Taskmaster Secara Gratis!

Santopany dan Nancy City akan mengalami topan dan curah hujan tingkat rendah yang akan hadir secara terus menerus ditambah badai akan secara acak hadir di map. Badai yang intens akan menerpa Santopany dari waktu ke waktu, ini mengakibatkan Infected dan gamer akan ikut terbang ke udara, dan akan kembali ke tanah setelah waktu badai berakhir.

Arah angin di Nancy City juga akan berubah secara acak dan menambah elemen kejutan dan membuat petualangan gamer menjadi lebih seru. Apalagi hadirnya angin puting beliung super yang dapat menarik gamer dari tanah dan terlempar ke udara. Namun hal itu bisa diitasi dengan mencari tempat berlindung atau mengimprovisasi jangkar milikmu, tapi apakah berpegangan dengan kapak di pohon saja cukup?

Saat badai melanda, gamer harus mencari perlindungan atau berpegangan pada bangunan terdekat dengan cara apapun yang dibutuhkan. Tetapi semakin lama angin bertiup, maka kamu akan semakin mudah lelah. Namun jika berhasil menyeimbangkan stamina dengan tepat, maka kamu dapat bertahan dari badai.

Jika kamu gagal bertahan diantara badai, maka kamu akan terlempar dan jatuh pingsan akibat diterpa badai yang sepertinya tidak bersahabat denganmu.


Sumber: Siaran Pers LifeAfter

Selain badai tersebut, kamu akan menemukan banyak opsi gameplay terbaru seperti:

- Menyelamatkan pengungsi yang terlantar dari perairan sekitar Santopany dan Nancy City
- Memastikan pertahanan dan dermaga yang penuh dengan material airdrop
- Mencari tahu tentang fenomena cuaca
- Flotsam dan Jetsam - Kumpulkan "Ikan Terbang" yang benar-benar jatuh dari langit atau kalahkan Infected yang terjebak dalam badai topan

Sumber: Siaran Pers LifeAfter

Pembaruan Hurricane Strike dijadwalkan untuk diluncurkan di iOS, Android dan PC mulai 17 September tetapi masih banyak lagi yang akan datang dari LifeAfter sepanjang tahun 2020 jadi pastikan untuk tetap mengikuti. Makanya langsung segera Download LifeAfter dan rasakan Badai Terhebat di game Survival terbaik!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru