NEWS

Hadirnya Karakter Baru? Jennie, Ji Soo, Rose, dan Lisa Blackpink Resmi Kolaborasi dengan PUBG MOBILE!

Billy Mariza   |   Kamis, 17 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu yang lalu PUBG Mobile memberikan teaser tentang kemungkinan hadirnya Lisa Blackpink akan masuk ke Erangel, sekarang secara resmi PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi mereka dengan band asal Korea Selatan tersebut dengan menampilkan Blackpink dalam postingan terbaru mereka.

Namun hingga rilisnya poster terbaru tersebut belum ada informasi tambahan yang diberikan oleh game battle royale populer di Indonesia tersebut. Banyak yang berspekulasi akan hal ini, mulai dari karakter Lisa, skin khas Blackpink, hingga akan terputarnya musik dari Blackpink di dalam game.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

BLACKPINK IN YOUR AREA! 🖤🎀 🖤🎀 Akhirnya ! Kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Blackpink siap untuk memanaskan medan...

Dikirim oleh PUBG MOBILE pada Kamis, 17 September 2020
Meskipun begitu, sebenarnya hal ini bukanlah hal baru lagi. Karena pada Season 14 yang lalu yaitu Spark the Flame secara resmi membawakan lagu Blackpink yang berjudul 'Playing with Fire' jika berada di dekat menara obor raksasa. Apa yang kamu harapkan dari kolaborasi PUBG Mobile x Blackpink kali ini?

Sumber: PUBG MOBILE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru