NEWS

Impostor Auto Eject! Mbak Najwa Shihab Tertarik Bermain Among Us?

Billy Mariza   |   Jumat, 18 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us menjadi game yang cukup populer berkat banyaknya streamer yang bermain bersama memainkan game ini. Buat yang belum mengetahui, Among Us merupakan game sejenis Werewolf yang mana para gamer atau Crewmates (Villager versi Among Us) berusaha untuk menemukan Impostor (Werewolf). Kedua kubu ini memiliki misi untuk mengalahkan satu sama lain untuk memenangkan pertandingan.

Game ini bahkan menjadi sangat populer dan mengalahkan salah satu game yang bertengger dipuncak game terpopuler Free Fire. Berkat kepopuleran tersebut, salah satu pemusik Kunto Aji menyinggung bagaimana jika mbak Najwa yang terkenal dengan pemikiran kritis dalam dunia politik.

Baca ini juga :

» Pihak Innersloth Bocorkan Tampilan Map Baru yang Akan Hadir di Among Us!
» Film Pendek Berjudul "Among Us", Versi Dunia Nyata yang Menegangkan dan Penuh Teka Teki!
» Sempat Jadi Game Paling Laris, Among Us Juga Laris Dijiplak Oleh Beberapa Developer Lain
» [VIDEO] WIld Rift Sudah Open Beta! | Rekomendasi Game Minggu ini
» AMD Resmi Pamerkan Kartu Grafis Terbaru AMD Radeon RX6000 Series untuk AAA Gaming di Resolusi 4K!

Karena sempat disinggung oleh Kunto Aji di Twitter, mbak Najwa-pun bertanya bagaimana bermain Among Us. Tentunya ini sangat menarik apalagi jika mbak Nana (sapaan mbak Najwa Shihab) jadi seorang Crewmate bisa jadi para Impostor akan mati kutu. Bagaimana menurut tentang cuitan dari mbak Nana yang ingin mencoba bermain Among Us? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Twitter Najwa Shihab

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru