NEWS

Apresiasi Esports, NetEase Kembali Buat Top Clans 2020 dengan 5 Judul Game Berbeda

Cita Aditya   |   Rabu, 23 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase lewat acara Top Clans 2020, mengapresiasi para penggiat esports. Berbeda dengan olahraga tradisional yang mengharuskan kalian untuk bertatap muka, esports bisa kalian mainkan dari mana saja. Tak ada kompetisi yang terhalangi esports selama pandemi COVID-19. Hanya saja, para pemain harus memiliki jaringan internet yang mumpuni. Hal ini ditangkap oleh NetEase, mereka kembali mengadakan Top Clans 2020. Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!


Sumber: NetEase PR News

Diselenggarakan secara bertahap dari tanggal 25 September - 8 November 2020, Top Clans 2020 yang mengusung tagline #ThisIsPassion ini siap mengudara dan menghibur para penggemar esports. Setidaknya, ada 5 judul game yang akan diperlombakan di Top Clans 2020. Mulai dari Rules of Survival, Dota 2, Tekken 7, MARVEL: SUPER WAR, dan Tom and Jery: Chase. Tiga dari lima judul tersebut adalah game besutan NetEase sendiri. Mulai dari Rules of Survival, MARVEL: SUPER WAR, dan Tom and Jerry: Chase.

Sumber: NetEase PR News

NetEase tak hanya menjadi publisher yang mempublikasikan gamenya sendiri. Mereka juga mendukung ekosistem esports dari game yang mereka publikasikan. Hal ini terlihat dari tiga judul game yang mereka perlombakan di Top Clans 2020. Tak hanya game, NetEase turut menggandeng beberapa platform siaran seperti Egg Network, Twitch TV, dan Nimo TV. Selain Platform Siaran, mereka juga menggandeng Likee. Likee adalah salah satu Platform Video Pendek yang cukup terkenal. Hal ini tentunya membuat Top Clans 2020 semakin semarak. Bersama dengan beberapa Influencer yang ikut dalam Top Clans 2020, acara yang berlangsung sekitar satu bulan ini tentunya akan meriah. Kalian bisa mengunjungi info soal Top Clans 2020 DI SINI.


Sumber: NetEase PR News

Sumber: PR News NetEase

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru