NEWS

Pemerintah India Angkat Suara Mengenai Pencabutan Larangan PUBG Mobile di Negara Mereka!

Bimo Mahardika   |   Kamis, 24 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah 3 minggu pemerintah India melarang PUBG Mobile untuk dimainkan di negara mereka karena faktor keamanan dan ketahanan negara. Hingga saat ini para pemain masih bertanya-tanya mengenai kapan PUBG Mobile bisa dimainkan kembali.

Baca ini juga :

» Spesialis! RRQ Hoshi, Todak, dan EVOS SG Jadi Tim yang Selalu Ikut pada Ajang M World Championship!
» Menggunakan Cheat Untuk Menang, Pemain ini Dapatkan Banned Permanen di Piala Presiden Esports 2021!
» Pertandingan Tim Papan Atas, Nimo TV Valorant Invitational Lanjut ke Season 2
» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Klarifikasi Geek Fam Mengenai Kesalahpahaman 'Video 13 Detik' yang Menimpa Salah Satu Talentnya!

Dikutip dari InsideSport yang telah menghubungi Kementerian Elektronik dan Teknologi Informasi, pemerintah India tidak akan terburu-buru dalam mencabut larangan untuk PUBG Mobile dan aplikasi Tiongkok lainnya. Pemerintah India menyatakan bahwa situasi saat ini belum dapat mengubah ketentuan pelarangan tersebut.


Sumber: Twitter @ANI

Dan mengenai PUBG Corp yang memutus kontrak dengan Tencent di India agar PUBG Mobile tidak lagi dilarang, Pemerintah India menanggapi hal tersebut. Pemerintah India mengatakan bahwa sampai saat ini mereka tidak sedang melakukan diskusi apapun dengan suatu perusahaan mengenai pencabutan larangan.

Hal tersebut menandakan bahwa spekulasi mengenai PUBG Mobile akan segera dapat diakses di India karena tidak lagi bernaung di bawah Tencent kiranya perlu diistirahatkan. Sebab pemerintah India belum berpikir dan memutuskan untuk mencabut larangan PUBG Mobile dalam waktu dekat.

Sumber: Inside Sport

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru