NEWS

Flash Player Dihapus, Ninja Saga Kembangkan Gamenya Jadi Cross Platform dengan Unity Technologies!

Billy Mariza   |   Sabtu, 26 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu para gamer yang memainkan game Facebook, pastinya sudah gak asing lagi dengan judul game ini. Ninja Saga sebuah game turn-based yang terinpsirasi dari anime dan manga ninja populer Naruto. Game ini bahkan sempat menjadi hits pada awal 2010an dan tentunya menjadi game favorit para user Facebook pada kala itu.

Sekarang setelah adanya pemberitahuan bahwa Flash Player akan segera dihapus oleh semua browser tepat pada tanggal 31 Desember 2020, Ninja Saga mulai melakukan gebrakan untuk gamenya. Dalam postingan resmi di Facebooknya, Ninja Saga mengumumkan akan migrasi gamenya ke Unity, sebuah cross platform game yang dikembangkan oleh Unity Technologies.

Baca ini juga :

» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer

Bahkan dengan mengadaptasi platform baru ini mereka memberikan pengalaman bermain game yang lebih meningkat. Selain itu, pihak dari Ninja Saga akan mengumumkan lebih banyak lagi kabar dalam waktu dekat. Wah, akan seperti apa ya nantinya game Ninja Saga?

Sumber: Facebook Ninja Saga

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru