NEWS

Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!

Cita Aditya   |   Selasa, 29 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak memulai debutnya di akhir tahun 2014 lalu, Black Desert Online sudah menjadi bagian dari proyek ambisius Pearl Abyss yang hingga saat ini masih terus berkembang menjadi game action MMORPG paling eksis di pasaran. Tidak hanya menawarkan kualitas grafis kelas atas serta konsep MMORPG solid yang mencakup fitur character creation paling kompleks dibandingkan game manapun, keistimewaan Black Desert Online juga terletak dari variasi kelas karakternya yang sangat unik.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!


Sumber: Black Desert YouTube

Lebih dari sekedar MMORPG biasa, Black Desert Online selalu menawarkan pendekatan baru yang tidak pernah gagal untuk menarik perhatian. Untuk menjangkau lebih banyak basis pemain, belum lama ini pihak developer kembali meluncurkan Black Desert SEA yang langsung mendapat sambutan hangat dari gamer Asia Tenggara. Apalagi dengan hadirnya versi "Remastered" yang hadir dengan kualitas grafis lebih menawan, game MMORPG ini semakin menawarkan pengalaman bermain yang sempurna.

Salah satu alasan kenapa Black Desert SEA selalu berhasil menarik perhatian pemain dari waktu ke waktu terletak dari serangkaian konten menarik yang terus dibawa oleh pihak developer. Konten yang paling menonjol pastinya adalah kehadiran kelas karakter baru yang memang selalu menjadi sorotan khususnya dari para pemain baru. Berbicara soal karakter baru, kebetulan Black Desert SEA baru saja kedatangan kelas karakter bernama Hashashin.


Sumber: Hashashin Screenshot

Kelas karakter yang dibekali dengan persenjataan berupa pedan Shamsir dan one-handed dagger dengan dua sisi ini mengandalkan kecepatan gerak lincah, dimana dia bisa menghantam musuh dengan serangan beruntun yang presisi dan brutal, apalagi dengan adanya critical chance tinggi dari serangan yang berhasil dilancarkannya. Kemampuan serang yang brutal dan kecepatan gerak lincah ini sayangnya tidak sebanding dengan pertahanan. Hashashin yang terbilang lemah. Meskipun begitu, pemain yang ingin menguasai kelas karakter ini pasti akan dapat mengeluarkan potensinya dengan lebih mudah, apalagi setelah kamu berhasil mencapai puncak Awakeningnya.

Kehadiran kelas karakter yang memiliki keunikan serta kompleksitas tersendiri dari gaya bertarungnya inilah yang membuat Black Desert SEA sangat disukai oleh banyak gamer, karena mereka selalu bisa menemukan formula dalam mengoptimalkan gaya bertarung dari setiap kelas karakternya. Eksperimen untuk menjajal setiap kelas karakter inilah yang menjadi keseruan tersendiri yang dirasakan oleh banyak gamer saat memainkan Black Desert SEA.

Selain kelas karakter, kami juga sudah menyebutkan beberapa keunggulan lain yang membuat Black Desert SEA terasa istimewa mulai dari kualitas grafis fantastis, kustomisasi karakter yang kompleks, mekanisme gameplay yang realistis, hingga segudang konten menarik yang bisa dinikmati di sepanjang permainan. Usaha dan perhatian Pearl Abyss dalam meracik sebuah MMORPG berkualitas memang benar-benar terpancar jelas dari Black Desert SEA.

Sumber: PR News Black Dessert Remastered

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru