NEWS

Infinity Ward Unggah Jumlah Akun yang Telah di Banned Sejak Call of Duty: Modern Warfare Pertama Rilis!

Bimo Mahardika   |   Jumat, 02 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak perilisannya, Call of Duty: Modern Warfare selalu dihadapkan dengan cheater. Jumlah yang terus meningkat akibat digratiskan semakin menjadi permasalahan utama bagi Infinity Ward dan Activision. Upaya banned selalu dilakukan untuk memutus jaringan cheater tersebut.

Baca ini juga :

» Kepergok Menggunakan Cheat Saat Live Stream, Dua Streamer Ini Terkena Banned
» Masih Jadi Raja! RRQ Tercatat Sebagai Tim Dengan Jumlah Watch Time Terbanyak di Scene MLBB
» Bapak Dewa_Kipas Beberkan Ada Tim Esports yang Mengajak Dirinya Untuk Menjadi Streamer
» Tak kalah Garang dari Sebelumnya, Ini Dia Roster RRQ Athena Untuk Musim Terbaru!
» Dianggap Berkelakuan Toxic, Tim di Filipina Ini Bubarkan Seluruh Roster Wild Rift!

Banned yang dilakukan pihak pengembang pastinya hingga kini sudah begitu banyak jumlahnya, namun baru-baru ini Infinity Ward baru saja merilis sebuah pernyataan mengenai berapa banyaknya akun yang telah mereka banned.


Sumber: Infinity Ward

Jumlahnya adalah sebanyak 200.000 akun telah di banned semenjak perilisan dulu, jumlah ini tidak banyak bila dibandingkan dengan jumlah pemain yang bisa mencapai puluhan juta. Pihak Infinity Ward sendiri menyatakan bahwa mereka akan terus melakukan upaya untuk membasmi para cheater.

Namun semua pemain tetap percaya bahwa para cheater tersebut nantinya akan menghilang atas upaya yang dilakukan.

Sumber: gamebrott

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru