NEWS

Hype Banget! Genshin Impact Langsung Raih 17 Juta Download Setelah 4 Hari Rilis Hanya dari Platform Mobile

Reza Alif   |   Senin, 05 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact, game buatan Mihoyo yang dahulu sempat menjadi game kontroversial kala diumumkan pada event ChinaJoy satu tahun silam. Pasalnya, game ini memancing kemarahan para penggemar Zelda Breath of the Wild, karena dikatakan Genshin Impact adalah hasil jiplak dari game Zelda.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari

Namun, kini saat perilisan game asal Tiongkok tersebut, dengan cepat Genshin Impact menarik banyak perhatian para gamer dan dengan sangat cepat menjadi hype diseluruh dunia. Indonesia sendiri menjadi salah satu di negara Asia yang saat ini banyak gamer tengah keranjingan bermain game ini.

Sesuai dengan hype yang sangat meledak, App Annie, perusahaan analis data, menyampaikan laporan mereka mengenai performa dari Genshin Impact semenjak dirilis. Mereka menyebutkan bahwa Genshin Impact berhasil mencetak rekor 17 juta download dalam 4 hari saja dan hanya dari platform mobile. Jika digabung dengan angka dari PS4 dan PC, dipastikan akan jauh lebih banyak.

Pada Google Play Indonesia sendiri, Genshin Impact langsung melesat ke peringkat kedua di bawah Free Fire, untuk peringkat game terlaris saat ini. Tentu saja ini merupakan tren yang sangat bagus untuk Mihoyo selaku developer, dan kemungkinan tren ini akan terus meningkat seiring hype yang masih tinggi.

Sumber: Twitter App Annie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru