NEWS

Wilayah Sampai Karakter Baru! Mihoyo Perlihatkan Teaser Update Genshin Impact!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 06 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak perilisan resminya pada pekan lalu, Genshin Impact rasanya sudah membawa banyak kehebohan yang menarik untuk dilirik. Selain dari kualitas gamenya yang ternyata memang solid dan diluar ekspektasi sebagian gamer, Genshin Impact ini juga sukses meraup keuntungan tinggi hingga disebut oleh banyak analis sebagai game China dengan peluncuran global terbesar sejauh ini.

Demi meningkatkan antusiasme gamer untuk terus mengikuti perkembangan game ini hingga di masa depan, pihak Mihoyo sudah merilis trailer baru yang memperlihatkan teaser konten baru yang kemungkinan akan dirilis secara berkala lewat Update besar di masa mendatang. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?

Trailer ini memperlihatkan konten cerita dari setiap Act serta karakter baru yang dijadikan highlight utama. Jadi selain akan menghadirkan region baru, Mihoyo juga akan menawarkan konten cerita, karakter playable baru, serta beragam konten menarik lainnya lewat update gratis yang akan dirilis secara berkala dari waktu ke waktu.

Penasaran dengan gamenya? Genshin Impact saat ini sudah resmi dirilis dan bisa kamu unduh secara gratis di PlayStation 4, PC, dan Mobile (Google Play Store dan App Store). Game ini kebetulan juga direncanakan hadir di Nintendo Switch, namun untuk sementara belum ada kepastian mengenai tanggal rilisnya.

Sumber: Official Mihoyo

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru