NEWS

Imbas Banned PUBG Mobile di India, Tim Esports Ini Rela Rekrut Roster dari Luar Negeri

Cita Aditya   |   Rabu, 07 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak ada yang menyangka bahwasanya Pemerintah India benar-benar melakukan Banned ke beberapa aplikasi dari Tiongkok. Terhitung dari tanggal 2 September, penduduk India tidak bisa lagi mengakses aplikasi dari Tiongkok. Termasuk PUBG Mobile. Padahal game ini sendiri menjadi game populer di negara tersebut. Mulai dari atlet esports hingga content creator lahir di game ini. Namun, apa daya jika regulasi tak memungkinkan.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!


Sumber: Freestyle Facebook

Menolak menyerah dengan keadaan, Stalwart Esports yang mendapatkan tiket untuk PUBG Mobile Pro League (PMPL) South Asia Season 2 langsung melakukan langkah strategis. Tepat sebelum turnamen dimulai, mereka merekrut tim Freestyle yang berinduk di Pakistan. Stalwart Esports sudah melakukan beberapa cara. Seperti ingin memindahkan pemain mereka ke negara lain sebelum pertandingan dimulai. Namun tentu saja, hal ini terhalang regulasi COVID-19.

Kedua, mereka ingin membeli tim esports dari Nepal. Namun, negosiasi berjalan alot dan akhirnya Freestyle dari Pakistan memuluskan rencana Stelwart Esports. Kelima pemain yang dimiliki oleh Freestyle tidak bisa dibilang remeh. Bermain dengan satu substitusi, Freestyle adalah jawara dari PUBG Mobile Club Open 2020 Pakistan. Jangan ditanya lagi soal kemampuan mereka.

Memang terkadang sulit untuk menemukan kebebasan dalam bermain. Apalagi terhalang regulasi. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru