NEWS

Final League of Legends World Championship, Pastikan Hadirkan Penonton Langsung

Reza Alif   |   Minggu, 11 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Operator dari berjalannya esports League of Legends di Tiongkok, TJ Sports, baru saja mengumumkan bahwa mereka memastikan akan memperbolehkan adanya penonton langsung hadir di venue final League of Legends World Championship, yang diadakan di Pudong Soccer Stadium, Shanghai, 31 Oktober 2020 mendatang. Tentunya, karena masih berada dalam situasi Covid-19, pihak penyelenggara akan memperketat peraturan sesuai protokol kesehatan.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Tiket akan dibagikan secara gratis dengan sistem pendaftaran secara online. Nantinya, para penonton tersebut akan diwajibkan untuk melakukan deposit mulai dari 75 hingga 225 Dollar Amerika. Nantinya, uang deposit ini akan dikembalikan setelah gelaran LOL World Championship selesai. Namun, jika sang penonton tersebut tidak hadir saat final berlangsung, uang deposit akan dianggap hangus dan akan didonasikan bagi yang membutuhkan.

Pendaftaran tiket ini pun berlangsung selama tanggal 12 hingga 14 Oktober, yang akan dikelola oleh Riot Games, dan tiket ini hanya diperuntukkan hanya untuk warga Tiongkok saja. Untuk pembagian tiket akan diambil alih oleh pihak TJ Sports melalui website League of Legends.

League of Legends World Championship akan menjadi salah satu turnamen esports terbesar yang untuk pertama kalinya menghadirkan penonton langsung ke dalam venue di situasi Covid-19 yang melanda dunia saat ini. Wah, semoga saja acara tersebut berjalan lancar dan tidak membuka cluster baru untuk Covid-19 ya.

Sumber: Esports Observer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru