NEWS

Gagal 200 Kali dalam Game Arcade, Seorang Pria Panggil Polisi untuk Menyelediki! Staff Game Center juga Kalah

Billy Mariza   |   Senin, 12 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game crane di Jepang atau bagi mereka disebut dengan UFO Catcher merupakan sebuah permainan arcade yang memberikanmu beragam hadiah yang umumnya diisi oleh boneka. Hal yang membuat arcade ini populer adalah betapa sulitnya untuk mendapatkan hadiah utamanya.

Bahkan kamu harus menyisihkan setidaknya budget untuk bisa memenangkan permainan arcade ini. Namun tidak seperti yang dilakukan salah satu arcade asal Jepang yanf dimainkan oleh pengguna Twitter Ogatun. Ia memposting foto setelah gagal 200 kali mencoba dan memanggil polisi untuk menyelediki arcade tersebut.

Baca ini juga :

» Merayakan Eiichiro Oda, Prefektur di Jepang Membangun Patung Nico Robin!
» Animator Kondang Studio Ghibli, Yasuo Otsuka Menghembuskan Nafas Terakhir di Umur 89 Tahun
» Pindah ke Platform Streaming, Maskapai Penerbangan AirAsia Buka Audisi VTuber Khusus Asia!
» [VIDEO] Game Wajib untuk Wibu Simp! Deretan 7 Game Populer yang Dimainkan Para VTuber!
» Berlari Lebih Kencang! Paramount Pictures Resmi Berikan Teaser Movie Kedua Sonic the Hedgehog!

Karena hal itu, polisi yang menyelidiki mengajak staff dari game center arcade tersebut untuk mencoba game crane yang dilaporkan. Namun setelah staff 300 kali mencoba, ia juga masih tetap gagal sama seperti Ogatun. Akhirnya staff tersebut memindahkan hadiah ke lokasi yang lebih muda dan akhirnya hadiah tersebut bisa dimenangkan.

Ogatun juga mencoba untuk mengambil item dengan posisi tersebut dan ia juga berhasil memenangkannya. Sega selaku pemilik crane tersebut menyikapi dan mengatakan jika game crane seutuhnya untuk dinikmati pelanggan dalam keterampilan dan keberuntungan. Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini?

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru