NEWS

Tanpa Berlama-lama! Lost Saga Remastered Akan Memasuki Tahap Closed Beta dalam Waktu Dekat!

Bimo Mahardika   |   Senin, 12 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Antusiasme gamer tanah air dengan game Lost Saga hingga kini masih terlihat cukup tinggi. Maka dari itulah Gravity Game Link tidak lama lagi akan menghadirkan Lost Saga Remastered. Game Online PC yang merupakan pengembangan dari Lost Saga versi sebelumnya.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
» Arcade Aces Siap Menggebrak Kompetisi Game Fighting Lokal dan Internasional
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [TGS 2023] Ketemu Jin Kazama Beneran! Keseruan TGS 2023 di Booth Bandai Namco!

Yang menjadi pembeda dari versi sebelumnya adalah seperti tampilan karakter, UI, dan penambahan beberapa fitur baru. Dengan hadirnya Lost Saga Remastered ini diharapkan bisa menjadi obat rindu para gamer Lost Saga di Indonesia.


Sumber: Lost Saga Remastered

Dan tanpa berlama-lama, pada 20 Oktober ini Lost Saga Remastered akan memasuki tahap Closed Beta. Kamu yang tertarik bisa langsung melakukan pre registrasi melalui website resmi Lost Saga Remastered.

Jika kalian melakukan event pre registrasi tersebut, nantinya kalian akan mendapatkan hadiah item in-game dan juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah seperti HP, TV, dan Motor. Selain memberikan hadiah di event pre registrasi, pihak pengembang juga memberi berbagai hadiah dari event lainnya seperti event closed beta, event pre-launch, dan event install & win. Tertarik? Daftar sekarang juga.

Sumber: Lost Saga Remastered

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru